Wednesday, 13 January 2016

Membuat Tabel Di Microsoft Word

Selamat Pagi Teman-teman.
pastinya kalian semua sudah tahu dong dengan yang namanya "TABEL" kalo udah tau kan jadinya saya tidak perlu menjelaskan secara terperinci yang penting jelas , Hahaha
Tabel memang sangat sering kita jumpai berbagai macam dokumen-dokumen terutama dengan Microsoft Word.
Maka kali ini saya akan menjelaskan tentang Membuat Table di Word. tidak perlu basa-basi lagi, yuk kita ke Penjelasanya..



  1. Bukalah Program Microsoft Word kamu.
  2. Klik pada Menu Insert
  3. klik Table
  4. dan Pilih Insert Table
  5.  
  6. Selanjutnya Isikan 'Coloums' untuk jumlah kolomnya, dan "Rows" untuk jumlah barisnya.
  7.  
  8. Setelah itu Klik OK
  9. Selesai deh
yah begitulah cara untuk membuat atau menyisipkan tabel pada Dokumen Word Kita.
jangan Lupa di Share yah..

0 comments:

Post a Comment